Tanya Veronika Asisten Virtual Hasil Kerjasama kata.ai

23 February 2021 - Kategori Blog

tanya veronika asisten virtual telkomsel

Pada tanggal 24 Agustus 2017 silam, Telkomsel membuka gerbang baru untuk memperbaiki pelayanan pelanggan. Mereka membuat layanan Tanya Veronika Asisten Virtual sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan dalam memudahkan mendapatkan infromasi dan sebagainya. Layanan ini berbentuk chatbot dengan support di beberapa social media diantaranya WhatsApp, telegram, FB Messenger, LINE dan situs Telkomsel serta aplikasi MyTelkomsel.

Telkomsel menggandeng startup dibidang kecerdasan buatan yang bernama Kata.ai. Dengan dukungan ini diharapkan nantinya chatbot akan terus berkembang, tidak hanya lewat text namun bisa lewat suara. Layanan seperti ini menjadikan Telkomsel perusahaan telekomunikasi pertama di Asia yang menggunakan chatbot sebagai pelayanan pelanggan.

Veronika bisa memudahkan kamu untuk menemukan berbagai hal tentang Telkomsel diantaranya Beli Pulsa, beli Paket data, Bayar tagihan, Tukar POIN, membuat keluhan hingga mendapatkan nomor antri Grapari. Veronika tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Dilansir oleh JilbabInstan CEO kata.ai mengatakan “Kami mempunyai harapan besar jika sistem ini tidak hanya mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan Mengenai Telkomsel tetapi ada pendapatan baru bagi perusahaan”

Kata.ai adalah sebuah startup yang berfokus pada layanan kecerdasaan buatan dalam bentuk chatbot dan menggandeng perusahan dalam misinya memenuhi pelayanan pelanggan. Berdiri pada 2015, kata.ai berganti haluan untuk bisnis B2B setelah setahun berlalu.

Kata.ai tidak hanya bekerjasama dengan Telkomsel, lebih dulu mereka telah membangun chatbot dengan sejumlah perusahaan besar. Kini dengan semakin banyaknya pengguna kanal digital, perusahan telekomunikasi juga mengikuti jejak Tanya veronika asisten virtual.

Pada layanan asisten virtual ada batasan yang perlu di perhatikan. Dan ketika sudah pada batasan tersebut maka pihak Telkomsel mempunyai hak untuk melalukan pemblokiran dan pemberhentian layanan. Berikut ini alasannya:

  1. Telkomsel berhak mengentikan dan menagguhan layanan jika pelanggan memberikan informasi yang salah, tidak tepat dan ngawur.
  2. Segala pelanggaran dapat berakibat pada penghentian layanan Telkomsel
  3. Penghentian ini tidak bisa menjadi alasan untuk pelanggan tidak membayarkan tagihan.
  4. Syarat dan Ketentuan tersebut mematuhi nilai hukum wilayah di Indonesia.

Bagi kamu yang ingin tanya masalah produk dan layanan lainnya bisa menggunakan veronika asisten virtual saja. Terbukti lebih cepat dan tepat.

 
Chat via Whatsapp